Review Lengkap Clinelle Age Revive Series

5:46 pm

Bertambah lagi satu tahun usiaku tepat dibulan Februari lalu, jujur saja bikin aku mulai tertarik dengan produk perawatan anti aging. Dan memang rezekinya istri solehah, nggak lama dari ulang tahunku, aku pun dikirimin produk Clinelle Age Revive Lengkap dari @clozetteid. Rasanya produk ini pun beneran datang diwaktu yang sangat tepat karena Clinelle Age Revive ini memang merupakan skincare anti aging.

Aku pun sangat setuju dengan Campaign 'My Beautiful Healthy Age' dari Clinelle yang mengatakan bahwa kecantikan seseorang terutama wanita itu tidak dibatasi oleh umur. Karena pada kenyatannya yang paling utama adalah kulit yang sehat dan lifestyle / gaya hidup kita pun punya pengaruh paling besar, salah satunya yang dapat kita lakukan pun adalah dengan penggunaan skincare yang tepat. 


Diusia yang nggak muda lagi tentunya aku pun sudah harus pasang badan. Seperti banyak yang bilang, merawat lebih baik daripada menyembuhkan kan? Aku pun nggak mau kerutan dan garis-garis diwajahku semakin bertambah. Belakangan ini aku pun memang lagi mengurangi cobain banyak skincare dan beneran langsung tertarik untuk pakai Clinelle Age Revive. Seperti apa produknya? scroll terus sampai akhir yaa.
Clinelle Age Revive Series
Packaging dari Clinelle Age Revive Series ini didesain praktis dengan bahan plastik yang kokoh. Kemasannya ini didominasi oleh warna keabuan dan silver. Serta dilengkapi dengan beberapa aksen tulisan berwarna blue-green. Nggak hanya itu, pada setiap kemasannya pun sudah dilengkapi dengan keterangan lengkap mengenai setiap produknya.

Paling menarik adalah Clinelle Age Revive Series ini memiliki Formula 'Youth Activate Technology [8+1]' yaitu kandungan didalamnya menggunakan 9 ekstrak tumbuh-tumbuhan yang mampu melindungi dan merawat kulit dari tanda-tanda penuaan. Pun sama seperti seluruh rangkaian Clinelle lainnya yang diformulasikan dengan ‘7 Secret to the Happy Skin’ yang berarti setiap produknya tidak mengandung bahan-bahan berbahaya didalamnya. Lengkapnya, Rangkaian Clinelle Age Revive ini terdiri dari 6 produk yang diantaranya terdiri dari:
  • Clinelle Age Revive Lifting Cleanser
  • Clinelle Age Revive Lifting Lotion
  • Clinelle Age Revive Lifting Eye Serum
  • Clinelle Age Revive Lifting Youth Essence
  • Clinelle Age Revive Lifting Emulsion (untuk kulit normal, oily & kombinasi), dan
  • Clinelle Age Revive Lifting Cream (untuk kulit normal & kering)
Dimana semua produknya ini digunakan sebagai morning skincare dan juga night skincare. Dan meskipun terhitung cukup banyak. Bisa aku bilang rangkaian Clinelle Age Revive ini saat digunakan bersamaan, rasanya tetap nyaman dikulit dan nggak berasa berat sama sekali. Oia, untuk aroma harumnya, setiap masing-masing produk memiliki aroma yang serupa. Aroma harumnya mirip-mirip namun tetap khas seperti aroma harum teh, bunga, tumbuh-tumbuhan dimana aromanya ini selain harum, juga cukup nyaman dan menenangkan.

Setelah rutin aku gunakan selama kurang lebih sekitar satu mingguan setiap pagi dan malam hari, aku pun akan membahas masing-masing dari produknya ini dengan lebih terinci lagi. Sesuai dengan urutan produknya digunakan.


Clinelle Age Revive Lifting Cleanser
Pada tahapan pertama Clinelle Age Revive Series ini dimulai dengan Clinelle Age Revive Lifting Cleanser. Yaitu berupa gel pembersih wajah yang diformulasikan tidak membuat kulit jadi terasa kering. Melainkan juga dapat membersihkan wajah dari sisa kotoran, efektif menghapus sisa make up & polusi, membuka pori-pori & membersihkan kotoran kulit, menyegarkan & menjaga kelembaban alami kulit serta mengencangkan kulit wajah.
Clinelle Age Revive Lifting Cleanser
Dengan kemasan berbentuk pump 80 ml, Clinelle Age Revive Lifting Cleanser ini sangat praktis untuk digunakan. Cara pakainya sama seperti saat menggunakan cleanser lainnya. Cukup dibasahi dengan air kemudian digosok hingga berbusa kemudian pijat lembut pada seluruh area wajah dan leher. Kemudian cukup dibilas dengan air hingga bersih.
Clinelle Age Revive Lifting Cleanser
Aku sendiri biasanya menggunakan Clinelle Age Revive Cleanser ini sebanyak dua pump. Dan sesuai dengan klaimnya,produk ini memang langsung bikin kulit jauh terasa lebih bersih, lembut, lembab, dan juga kenyal.

Harga Clinelle Age Revive Lifting Cleanser
IDR 129,000
Beli di Guardian


Clinelle Age Revive Lifting Lotion
Tahapan selanjutnya adalah dengan menggunakan Clinelle Age Revive Lifting Lotion. Produk ini sama seperti toner. Penggunaannya pun diklaim dapat menyeimbangkan kulit, meningkatkan penetrasi produk perawatan kulit berikutnya, mengecilkan pori-pori dan mengurangi garis halus serta kerutan pada wajah.
Clinelle Age Revive Lifting Lotion
Produk ini dikemas dalam botol berbentuk tabung dengan ukuran 100 ml. Tekstur dari Age Revive Lifting Lotion ini sangat cair. Biasanya aku tuangkan sebanyak 5-7 tetes pada telapak tangan, kemudian cukup aku tepuk-tepuk secara merapa pada wajah dan leher untuk penggunaannya.
Clinelle Age Revive Lifting Lotion
Aku pun dibuat suka dengan Clinelle Age Revive Lifting Lotion ini karena teksturnya yang super ringan, mudah meresap, dan juga nggak lengket sama sekali. Hasilnya pun dikulitproduk ini cukup melembabkan dan mengencangkan. Oia, sebelum masuk pada tahapan berikutnya. Biasanya aku pastikan Age Revive Lifting Lotion Clinelle ini benar-benar meresap dikulit dengan baik.

Harga Clinelle Age Revive Lifting Lotion
IDR 249,000
Beli di Guardian


Clinelle Age Revive Lifting Eye Serum
Produk ketiga yang ada pada rangkaian Clinelle Age Revive adalah Clinelle Age Revive Lifting Eye Serum ini. Jujur saja produk ini adalah produk yang paling menarik perhatian karena udah lama aku nggak pakai eye serum. Dan masalah disekitar area mataku pun lumayan banyak seperti mata panda dan kerutan.
Clinelle Age Revive Lifting Eye Serum
Aku pun penasaran banget dengan produk ini karena kemasannya yang dibuat sangat paktis yaitu berupa botol pump dengan ukuran 15 ml. Produk ini pun diklaim sebagai produk perawatan multi aksi dan termasuk produk treatment untuk area mata. Produknya pun diklaim dapat secara signifikan mengurangi garis halus & kerutan, menunda terjadinya garis halus & kerutan, mengangkat kelopak mata yang kendur, mengurangi lingkar hitam & kantung mata, serta meremajakan & menyegarkan mata lelah.
Clinelle Age Revive Lifting Eye Serum
Penggunaannya pun cukup diaplikasikan pada area mata. Pakainya nggak usah terlalu banyak karena tekstur dari produknya sendiri menurutku cukup creamy. Oia area mataku ini sangat sensitif tetapi alhamdulillah meskipun hasil dari penggunaan eye cream Clinelle ini belum terlihat secara signifikan. Tetapi produknya memang cukup menyegarkan area mata dan juga cocok pada area mataku yang sensitif ini.

Harga Clinelle Age Revive Lifting Eye Serum
IDR 399,000
Beli di Guardian


Clinelle Age Revive Lifting Youth Essence
Tahapan selanjutnya adalah produk ke-empat dari Clinelle Age Revive Series yaitu Clinelle Age Revive Lifting Youth Essence. Nah, berbeda dengan produk essence biasanya. Produk essence ini memiliki kemasan pump berukuran 20 ml. Produknya pun punya tekstur yang creamy, mudah diratakan dan cepat meresap.
Clinelle Age Revive Lifting Youth Essence
Menurut klaimnya, produk ini sangat bekerja dalam mengencangkan dan juga revitalisasi kulit. Dimana penggunaannya dapat meningkatkan kekencangan & elastisitas kulit secara instan, mempercepat pembaruan kolagen dalam sel kulit, meremajakan & mendukung struktur kulit, memperbaiki & memperkuat penghalang kulit untuk meningkatkan tekstur kulit, serta melindungi kerusakan kulit oleh polusi & sinar UV.
Clinelle Age Revive Lifting Youth Essence
Oia, cara penggunaannya pun agak sedikit berbeda. Setelah dituangkan pada telapak tangan secukupnya. Pengaplikasiannya pun disarankan dengan cara diusapkan secara lembut pada area wajah dan leher dengan gerakan tangan keatas. Hasilnya pun memang sejak pemakaian pertama produknya ini instan bikin kulit terasa lebih kencang.

Harga Clinelle Age Revive Lifting Youth Essence
IDR 399,000
Beli di Guardian


Clinelle Age Revive Series
Sebelum memasuki tahapan akhir dari Clinelle Age Revive, disini tersedia dua buah produk yang dapat digunakan, diantaranya: Clinelle Age Revive Lifting Emulsion yang dikhususkan untuk pemilik kulit normal, oily & kombinasi dan atau Clinelle Age Revive Lifting Cream yang lebih dikhususkan untuk kulit normal & kering. Kedua produknya ini sama-sama memiliki formula untuk melembabkan dan menurutku sama bagusnya lol. Yuk! ketahui perbedaannya lebih lengkap lagi.


Clinelle Age Revive Lifting Emulsion
Clinelle Age Revive Lifting Emulsion ini di kemasan dalam botol pump berukuran 80ml. Karena teksturnya memang lebih cair/encer. Teksturnya lebih ringan dan lebih cepat meresap. Meskipun termasuk dalam produk kelima yang aku gunakan, rasanya beneran seperti nggak pakai produk ber-layer.
Clinelle Age Revive Lifting Emulsion
Produk ini pun diklaim mengandung ‘double hyaluronic’ untuk memberikan kelembaban mendalam ke kulit, mengurangi kerutan, meningkatkan kekencangan & elastisitas kulit, serta memperbaiki, meremajakan & melembutkan tekstur kulit.
Clinelle Age Revive Lifting Emulsion
Meskipun hasilnya nggak instan langsung terlihat. Tetapi setelah tahapan ini bisa aku rasakan kulit memang berasa lebih plum dan kencang. Oia, karena type kulitku adalah kombinasi, untuk saat ini aku pun prefer pakai Clinelle Age Revive Lifting Emulsion ini.

Harga Clinelle Age Revive Lifting Emulsion
IDR 329,000
Beli di Guardian


Clinelle Age Revive Lifting Cream
Sedangkan bagi pemilik kulit normal cenderung kering, maka Clinelle Age Revive Lifting Cream ini adalah pilihan yang paling tepat. Dengan kemasan jar berukuran 40ml yang juga dilengkapi dengan spatula. Produk ini memiliki tekstur yang lebih creamy dan sedikit lebih lama meresap pada kulit. Saat di aplikasikan pada kulit, kulit pun akan berasa banget seperti pakai produk dan ekstra melembabkan. 
Clinelle Age Revive Lifting Cream

Clinelle Age Revive Lifting Cream
Menurut klaimnya, Clinelle Age Revive Lifting Cream ini pun dapat mengurangi kerutan yang sangat dalam, meningkatkan elastisitas kulit sehingga terlihat kencang & terangkat, melawan efek buruk dari polusi & tanda penuaan kulit, serta meningkatkan regenerasi kulit pada malam hari. Dan lagi, meskipun hasilnya belum terlihat signifikan. Age Revive Lifting Cream Clinelle ini instan bikin kulit terasa lebih lembab dan kenyal.

Harga Clinelle Age Revive Lifting Cream
IDR 399,000
Beli di Guardian




Clinelle Age Revive Series
So far, setelah menggunakan produk ini selama kurang lebih satu mingguan. Aku benar-benar jatuh cinta pada rangkaian produknya. Meskipun bisa dibilang cukup banyak, rangkaian produknya ini tetap ringan dan nggak berasa berat diwajah. Hasilnya pun bisa aku bilang belum terlihat signifikan tetapi setiap kali bangun tidur, aku merasa kulit wajahku jauh lebih kenyal, lembab, kencang dan cerah. Untuk hasil lebih lengkapnya mengenai garis-garis maupun kerutan pada wajah mungkin akan aku update lagi setelah produknya aku gunakan selama 4 mingguan (sesuai dengan klaimnya).

Dan satu hal lagi, setiap produknya ini memang dibandrol dengan harga yang menuruku cukup pricey. Tetapi bila melihat kemasan, formula serta hasilnya pada kulit. Menurutku harganya ini cukup worthed. Oia, produk-produk Clinelle Age Revive ini pun sudah tersedia secara exclusive di Guardian yaa. Atau untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk ini, kalian bisa kepoin langsung di instagram @clinelleid dan juga @guardian_id karena siapa tau lagi ada discount produknya disana lol.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe