Krim pencerah ketiak, siku, dan lutut: Everwhite Axillary Cream

9:00 am

Tahun baru tentunya jadi langkah saya buat bikin resolusi baru. Salah satunya yang ingin dan juga sudah saya jalani adalah mencerahkan ketiak, siku, lutut dan area lipatan tubuh lainnya yang gelap. Mengingat sudah lumayan lama juga bagian tubuh tersebut nggak dirawat dengan intensif. Jadi tampilannya saat ini memang lebih gelap dari area tubuh lainnya.
Krim pencerah ketiak everwhite
Produk yang saya pakai untuk mencapai resolusi tadi pun jatuh pada Everwhite Axillary Cream. Dengan berbekal cari informasi tambahan di dunia maya serta beberapa forum diskusi. Saya pun makin mantap untuk pakai produknya karena ternyata krim pencerah ketiak Everwhite ini cukup populer yaa. Pun punya banyak review positifnya.
Krim pencerah ketiak everwhite
Everwhite Axillary Cream sendiri saat ini hadir dengan new improved formula. Bekerja untuk membantu mencerahkan dan merawat area lipatan tubuh. Hadir dengan wangi yang lebih segar dan tahan lama, serta dengan formula yang diklaim tidak lengket dikulit.

Krim pencerah ketiak everwhite
Saya pun baru sadar ternyata Axillary Cream Everwhite yang sebelumnya adalah Everwhite Axillary Cream kemasan dengan ciri biru muda. Saya pun pernah pakai dan termasuk salah satu produk everwhite favorite saya. Bahkan saya masih inget aroma harumnya yang enak banget di hidung. Sementara Everwhite Axillary Cream dengan formula baru yang saat ini saya pakai, punya kemasan dengan ciri warna biru tua. Kemasannya ini menurut saya sangat simple namun jadi ciri yang sangat khas dan produknya pun jadi mudah diingat.

Review Axillary Cream Everwhite
Paling menarik dari Everwhite Axillary Cream adalah star ingredients produknya yang diantaranya terdiri dari Niacinamide, Chromabright dan Ceramide. Kandungannya ini dipercaya dapat mencerahkan lipatan-lipatan kulit seperti ketiak, siku, lutut, pangkal paha, leher, dan bikini line. Juga dapat membantu mengurangi efek iritasi akibat bercukur (ketiak). Serta dapat menghaluskan tekstur kulit yang kasar.
Krim pencerah ketiak everwhite

Krim pencerah ketiak everwhite
Axillary Cream Everwhite ini dikemas dalam jar dengan ukuran medium (30gr). Didalamnya dilengkapi dengan split aplikator, yang mana sangat berfungsi untuk menjaga produknya tetap aman dan nggak gampang berantakan. Oia ukuran kemasannya ada 2 yaitu yang saya gunakan, 30gr. Serta ada kemasan mini size nya 15gr, cocok banget nih buat yang mau coba dulu sebelum stock produknya.
Krim pencerah ketiak everwhite
Sesuai dengan klaimnya, tekstur Everwhite Axillary Cream ini memang nggak lengket sama sekali. Teksturnya cream dengan konsistensi yang creamy. Mudah diratakan dan mudah meresap kedalam kulit. Terasa sangat lembut dan nyaman serta instan bikin kulit jadi lebih lembab.

Sementara itu untuk bau-nya merupakan aroma harum floral yang khas. Wanginya ini sedikit strong. Namun enak di hidung dan sesuai klaimnya, aromanya tahan lama karena setelah produknya di apply. Tubuh pun jadi harum semerbak sepanjang hari lol.

Cara Pakai Everwhite Axillary Cream: oleskan krim pada lipatan kulit yang gelap dan kasar / pada area yang ingin dirawat (ketiak, siku, lutut, leher dan area lipatan lainnya). Dua kali sehari setelah mandi.

Harga Everwhite Axillary Cream
IDR 75.000 - 95.000 (15 gr = 30 gr)
Beli di Offline Store Sociolla, Watson, AEON dan toko distributor.


Krim pencerah ketiak everwhite
My Experience:
Menurut saya Everwhite Axillary Cream with new improved formula ini memang punya formula yang lebih bagus dari yang sebelumnya. Formulanya pun lebih ringan dan tapi hasilnya terlihat lebih signifikan.

Setelah selama kurang lebih dua mingguan saya pakai Axillary Cream Everwhite secara rutin. Saya pun mau sedikit share hasil selama pakai produknya pada beberapa area lipatan tubuh, diantaranya:
  • Everwhite Axillary Cream pada ketiak. Karena sejujurnya saya nggak punya permasalahan kulit ketiak gelap. Saya pun hanya sempat pakai Axillary Cream Everwhite ini setelah saya bercukur. Dimana biasanya setelah bercukur ada sedikit rasa nggak nyaman akibat gesekan razor. Dan namun setelah pakai produknya, paling saya rasakan adalah ketiak jadi lebih lembab. Juga tubuh pun jadi terbebas dari yang namanya bau badan. Karena aroma harumnya bikin tubuh saya jadi lebih wangi seharian.
  • Everwhite Axillary Cream pada siku. Bisa dibilang area siku ini selain gelap juga lumayan kering. Dan sejak pakai Axillary Cream Everwhite, paling saya rasakan adalah hasilnya kondisi siku jadi super halus dan hasil cerahnya lumayan terlihat walaupun masih tipis-tipis. Untuk kelembabannya pun juara banget, terutama saat setelah produknya di aplikasikan. Saya pun nggak pernah lagi rasain area siku ini kering kerontang.

Krim pencerah ketiak everwhite
  • Everwhite Axillary Cream pada lutut. Nah, selain ketiak dan siku. Saya pun nggak mau ketinggalan untuk pakai krim pencerah Everwhite ini pada lutut. Dan sejujurnya saya paling nggak menyangka dengan hasilnya karena lumayan signifikan bila dibandingkan kondisi lutut saya sebelum pakai krim pencerah lutut everwhite ini. Saya pun nggak mau banyak berkata-kata, karena hasil before-after nya menurut saya cukup banget untuk buktiin kalau Everwhite Axillary Cream ini memang works untuk mencerahkan area lipatan tubuh yang gelap.

Last but not least, yang mau banget aku notice adalah hasilnya ini tentu bisa didapat setelah rutin pakai produknya dua kali sehari setiap habis mandi ya. Oia karena konsistensinya yang creamy, pakai produknya pun nggak perlu banyak-banyak kok. Secukupnya saja sampai kulit terasa lebih lembab.

Nah, kira-kira kalian tertarik pakai Everwhite Axillary Cream juga nggak sih? Dan mau pakai untuk area lipatan yang mana? bisikin saya di kolom komen dong!


More Information about Everwhite:
Instagram: @everwhiteid
Twitter: @everwhiteid

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe