Review WCKD Face Palette Liberty - 01 light neutrals

7:00 am

Asalamu'alaikum Miss Buddies
Aku kembali dengan review produk Face Palette lokal dan kali ini dari brand WCKD. Jujur aku gatau cara baca 'wckd' nya ini gimana? Ada yang tau? Hehe. Selain itu aku pun nggak bisa nemuin banyak deskripsi maupun klaimnya tentang WCKD Face Palette ini. Jadi nggak pakai lama-lama, aku langsung bahas saja face palette lokal ini berdasarkan pengalaman aku pakai produknya. Sesuai dengan Best and Worst nya:
Review WCKD Face Palette Liberty - 01 light neutrals
Review WCKD Face Palette Liberty - 01 light neutral
merupakan all in simple face palette karena sudah ada eye shadow, contour, blush on dan highlighter. Walaupun isiannya cuma 6 pan, tapi pilihan warnanya cukup oke.
Review WCKD Face Palette Liberty - 01 light neutrals
WCKD Face Palette Liberty - 01 light neutrals
  • kemasannya travel friendly secara ukuran, namun secara material masih riskan untuk dibawa-bawa karena terbuat dari plastik yang gampang pecah. Oh yaa bagusnya sudah dilengkapi dengan box luaran yang tersegel.
  • Aku paling suka bagian dari kacanya yang besar, sangat bermanfaat untuk dipakai dandan.
  • Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Isi Face Palette WCKD ini hanya 6 pan, meskipun merupakan warna pokok untuk dandan tapi buat aku pan dan warnanya ini masih kurang banyak, juga kurang variatif.
Review WCKD Face Palette Liberty - 01 light neutrals
  • Secara tekstur hampir semua pan nya ini super lembut dan pigmentasi nya lumayan bagus. Formulanya pun cukup oke terutama bagian eye shadow dan blush nya (favorit aku). Bagian paling kurang menurut aku ada di highlighter nya. Karena cantik banget, pun super pigmented saat di colek dengan tangan. Tetapi saat di apply susah menempel di wajah ataupun di atas make up huhu.
Review WCKD Face Palette Liberty - 01 light neutrals
  • Ternyata tersedia dalam 2 varian: 01 light neutrals dan 02 deep neutrals. Kalau tau lebih awal, kayanya aku bakalan beli yang deep neutrals soalnya warnanya lebih gelap. Sementara face palette yang aku punya varian light neutral ini pilihan warnanya cenderung lebih terang & pucat. Walaupun sebetulnya masih cocok untuk kulitku sih. Tapi akan lebih cocok lagi untuk pemilik kulit cerah-medium. Pilihan warnanya pun lebih cocok untuk make up simple/natural/daily. Dan cenderung bikin make up itu-itu aja, karena nggak bisa diajak berkreasi terlalu banyak look.
  • Seperti yang aku bilang sebelumnya, kekurangannya hanya ada di pilihan warna yang kurang variatif, karena warna eyeshadow dan warna blush, contour/bronzer, highlighter nya pun mirip-mirip. Pun berpotensi kurang cocok di beberapa warna kulit.
Review WCKD Face Palette Liberty - 01 light neutrals

Harga WCKD Face Palette Liberty
IDR 43.500
Beli disini 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe