Review Purbasari Teen Wonder Moist Lip Balm - Red Velvet

7:00 pm

Akhirnya memutuskan check out lip balm 'lagi' karena lip balm yang aku co sebelumnya (yang ada spf nya) beneran pre-order satu bulanan, kelamaan haha. Aku pun memutuskan beli Purbasari Teen Wonder Moist Lip Balm - Red Velvet karena nggak tahan bibir lagi kering banget. Lip balm lokal Purbasari ini pun jadi pilihan aku karena warna kemasannya pink, pun harganya terjangkau karena masih dibawah 20ribuan saja.
Review Purbasari Teen Wonder Moist Lip Balm
Purbasari Teen Wonder Moist Lip Balm
Review Purbasari Teen Wonder Moist Lip Balm - Red Velvet
Purbasari lip balm ini merupakan produk pelembap bibir yang diperkaya dengan kandungan Smooth-Plumper Formula untuk tampilan bibir lebih lembut, lembap, dan tampak bervolume. Dengan warna pink natural yang dapat membuat bibir tampak segar serta terawat. Dilengkapi dengan aroma red velvet dan bentuk lip balm nya seperti pena.
Review Purbasari Teen Wonder Moist Lip Balm
Produknya masuk kategori Purbasari 'teen' maka nggak heran kalau kemasannya pun gemas sekali. Kemasan luarnya berbentuk blister yang dilengkapi dengan sedikit informasi deskripsi, ingredients, cara pakai, informasi pabrik, netto, bpom, batch no, expire date, logo halal dan logo bangga buatan Indonesia alias lokal. Juga ada informasi mengenai manfaat Purbasari lip balm ini yang diklaim hampir 90℅ lebih dapat menjadikan:
  • Bibir tampak lembut
  • Bibir tampak lebih lembab
  • Bibir tampak bervolume
  • Garis-garis pada bibir memudar
  • Kerusakan bibir berkurang
Sementara kemasan intinya berwarna pink tua yang simple namun jelas, singkat dan padat. Kemasannya manis dan menggoda perut karena ada gambar kue red velvet nya.
Review Purbasari Teen Wonder Moist Lip Balm
Dengan berbentuk pena, yang ukurannya cukup panjang. Isi produknya ini cukup banyak padahal berat bersihnya hanya 1gr lho. Cara pakainya produknya adalah diputar pada bagian bawah nya. Oh yaa, saat ini varian lengkap Purbasari lip balm tersedia 5 varian yang dibedakan melalui warna kemasannya, diantaranya ada varian; Avocado Chocolate, Strawberry Crush, Orange Blast, Frappucino, dan Red Velvet.


My Personal Experience:
Menurut aku best to Worst Purbasari Lip Balm ini, diantaranya:
Review Purbasari Teen Wonder Moist Lip Balm
  • Karena berbentuk pena, lip balm Purbasari ini punya ukuran yang lumayan agak kecil. Jadinya enak, pas saat diaplikasikan pada bibir.
  • Berwarna pink, jauh lebih muda dari warna kemasannya. Saat diaplikasikan pertama kali hasilnya ini cenderung clear, namun lama-lama berubah jadi warna natural pink. Bisa dibilang hasilnya adalah definisi dari klaim nya yaitu bibir yang tampak lebih sehat. Warnanya pun lumayan pigmented dan ng-stain dibibir.
Review Purbasari Teen Wonder Moist Lip Balm

  • Ada aroma dan rasa manisnya, namun lebih dominan rasanya yang mana buat aku sedikit nggak nyaman. Dan aroma red velvet nya menurutku kurang tercium.
  • Teksturnya merupakan perpaduan balm dan oil. Dan lama-lama lebih dominan oil nya. Juga sedikit ngambang serta lama meresapnya pada bibir.
  • Hasil bibir lebih lembut dan bervolume nya, yes sejak pemakaian pertama langsung terasa. Namun untuk hasil lembab nya dibibir aku yang lagi super kering ini masih kurang. Jadi untuk kelembapan ekstra aku harus re-apply produknya.
  • Saat digunakan sebelum pakai lipstick, Purbasari lip balm ini pun lumayan bagus untuk bikin bibir jadi nggak gampang kering.
  • Untuk hasil garis-garis pada bibir memudar dan mengurangi kerusakan bibir belum aku rasakan. Tapi sejauh ini memang nggak memperparah kondisi kering bibirku Let's see setelah produknya aku pakai lebih lama lagi dan nanti akan aku update kembali
So far, untuk kesimpulannya dengan harga yang super terjangkau. Produknya menurutku lumayan oke. Kalau penasaran mending cobain langsung aja!

Harga Purbasari Teen Wonder Moist Lip Balm
IDR 24.000
Beli disini

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe