Review Sabun Ayu Jumbo - Pink

7:00 am

Assalamu'alaikum Miss Buddies,
Beberapa waktu yang lalu aku baru saja eksplor sabun mandi batang dalam rangka sekalian ikut giveaway. Produknya adalah Ayu Sabun Jumbo, yang katanya merupakan sabun viral. Sejujurnya aku nggak tahu kalau produknya pernah viral. Tapi jadinya malah semakin bikin penasaran kan?
review sabun ayu jombo pink
Sabun Ayu Jumbo

Sabun Ayu batang yang dilabeli sabun jumbo ini punya dua varian yaitu pink dan putih (dengan kemasan biru). Punya ukuran 110gr yang memang 'Jumbo' agak lebih besar dari sabun Ayu varian lainnya. Pun dengan sabun dipasaran yang rata-rata punya ukuran 70 gram saja.
review sabun ayu jombo pink
sabun ayu jombo pink
Oh yaa, ada dua varian dan pastinya aku akan pilih varian pink. Varian pink ini punya aroma harum bunga, bisa dibilang lumayan wangi banget. Tercium saat pertama kali produknya dibuka. Wanginya juga bikin candu dan lumayan menenangkan. Tetapi bukan jenis wangi yang tahan lama yaa. Malah cenderung wanginya memudar saat setelah digunakan.

Menurut klaimnya, performa produknya ini bisa bikin kulit bersih, lembut, halus, dan wangi. Juga akan ada hasil cerahnya bila rutin digunakan. Sementara aku baru pakai beberapa hari saja dan sejauh ini menurutku Sabun Ayu Jumbo Pink ini punya kelebihan dan kekurangan sebagai berikut:
  • Harganya affordable dengan ukuran yang lebih besar. Aku beli 30ribuan saja, dan keget karena bisa stok untuk setahun lol (Satuannya diharga IDR 3.000 an saja - after discount).
  • Wangi varian pink adalah floral yang harumnya enak dihidung, namun memang kurang tahan lama.
  • Bakalan awet dan nggak gampang habis karena selain ukurannya yang jumbo, tekstur sabun nya pun lumayan keras dan nggak gampang lembek saat terkena air.
review sabun ayu jombo pink
  • Saat dibasahi menghasilkan busa yang padat. Tetapi mudah dibilas dan daya bersihnya ekstra, karena kotoran di badan langsung terhempas nggak pakai lama.
  • Termasuk sabun mandi dengan hasil kesat, dan namun setelah kering / dibilas handuk hasilnya kulit jadi terasa lebih lembut.
  • Terasa kurang melembapkan, di kulitku yang super kering ini.

Harga Sabun Ayu Jumbo
IDR 13.650 / 3pcs
Beli disini 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe