Implora Even Better Liquid Foundation di kulit Kuning Langsat

7:00 am

Seperti biasanya, aku war produk baru lokal 'lagi' dan kali ini dari brand Implora. Alasannya karena produk baru Implora ini adalah liquid foundation. Aku tuh lemah kalau soal complexion. Ditambah foundation baru Implora ini harga launchingnya cuma 20ribuan aja. Nah kan, tetep sih yaa... beauty on budget juga intinya hehe
review implora liquid foundation di kulit kuning langsat

Deskripsi, Klaim, dan My Personal Experience
Deskripsi dan klaim foundation terbaru Implora ini katanya adalah termasuk makeup yang sudah skincare infused karena mengandung Ekstrak Pearl, Caviar, Collagen dan Aloe Vera yang dapat membantu menjaga kelembapan kulit sehingga memberikan tampilan seperti kulit yang natural.
review implora liquid foundation di kulit kuning langsat
Produknya juga diklaim weightless & buildable formula. Dengan hasil akhir natural matte finish. Dapat menyamarkan pori-pori, noda hitam dan meratakan warna kulit. Foundation baru Implora ini juga di klaim dapat di layer agar bisa menutupi noda di wajah sesuai kebutuhan. Dan katanya cocok untuk semua jenis kulit.

Langsung saja aku bahas produknya, sesuai dengan pengalaman aku selama pakai Implora Even Better Liquid Foundation ini yaa.

Review Implora Even Better Liquid Foundation di kulit kuning langsat (light to medium - neutral)
  • Foundation baru Implora ini punya nama lengkap Implora Even Better Liquid Foundation. Dengan kemasan tube yang simple dan sleek berukuran 25 gram. Oia, kemasan jualnya liquid foundation Implora ini berbentuk blister.
  • Ukurannya buat aku pas, karena nggak terlalu besar. Harusnya jadi cepet buat dihabiskan lol. Juga enak untuk dibawa-bawa dalam pouch make up.
  • Desain kemasannya sendiri, serupa dengan Implora Day 2 Day Series yang dikemas dalam warna nude simple. Juga dilengkapi dengan sedikit keterangan pada bagian kemasannya.

review implora liquid foundation di kulit kuning langsat
  • Oh iya, kemasannya juga kokoh dengan tutup ulir dan menurutku kemasannya ini bagus. Selama pakai produknya, nggak ada potensi produk bleberan pada bagian mulut botolnya.

review implora liquid foundation di kulit kuning langsat
  • Sedangkan untuk teksturnya, termasuk liquid foundation yang agak kental. Saat di blend menggunakan jari rasanya sedikit seret. Oh iya juga ada aroma harum complexion nya tapi masih soft banget dihidung.
Masuk pada bagian paling penting dari Review Implora Even Better Liquid Foundation berdasarkan klaimnya. 
  • Weightless & Buildable Formula: Formulanya diklaim ringan sehingga dapat memberikan rasa nyaman sepanjang hari. Ini aku setuju banget, karena feel setelah diaplikasikan di kulit memang seperti nggak pakai apa-apa. Tetapi menurutku kurang buildable karena dipakai sedikit atau lebih banyak hasilnya nggak terlalu signifikan. Mungkin harus dipakai menggunakan brush untuk coverage yang lebih ekstra.
  • Natural Matte Finish: diformulasikan untuk memberikan hasil akhir matte pada wajah. Di kulit aku finish nya terlihat lebih semi matte. Saat wajah dipegang pun masih terasa lembab nya dan tapi karena kulitku kombinasi, normal cenderung kering. Hasilnya masih terasa nyaman. Untuk hasil flawless nya di kulit aku juga kurang terlihat.
  • Membantu menyamarkan pori-pori, noda hitam dan warna kulit yang tidak merata. Yes, cukup menyamarkan tapi tidak menutupi kekurangan pada wajah. Hasilnya lebih sheer / light gitu.
  • Foundation ini juga bisa di layer agar bisa menutupi noda di wajah sesuai kebutuhan. No, dipakai banyak pun hasilnya kurang cover kalau di kulit aku yang punya banyak kekurangan (noda hitam bekas jerawat salah satunya). Wajib di set pakai bedak lagi untuk hasil coverage yang lebih.
  • Cocok untuk semua jenis kulit. Maybe yes, tetapi diarea kulit keringku produknya ini berpotensi patchy, terutama area lipatan hidung. Tim kulit kering wajib skin prep dulu untuk mengurangi hasilnya yang kurang merata.

review implora liquid foundation di kulit kuning langsat
Untuk shade warnanya lumayan banget, terdapat 6 pilihan warna. Namun cenderung untuk warna kulit yang lebih cerah. Nah diantaranya ada:
  • 01 Ivory: fair to light skin tone dengan cool undertone
  • 02 Light Beige: light skin tone dengan warm undertone (shade yang aku pakai)
  • 03 Linen: light medium dengan warm undertone
  • 04 Medium Beige: light skin tone dengan warm undertone
  • 05 Warm Olive: medium to dark dengan neutral undertone
  • 06 Dark Beige: dark skin tone dengan neutral undertone
Untuk kulit kuning langsat (light to medium) shade 02 ini cocok banget, pas. Nggak abu-abu ataupun keterangan.
review implora liquid foundation di kulit kuning langsat

  • Dipakai seharian nggak oksidasi / menggelap.
  • Ketahanannya biasa aja. Oil control nya pun hampir nggak ada. Satu lagi kekurangannya yaitu nggak mengandung UV filter jadi wajib pakai sunscreen.
  • dan tapi liquid foundation implora ini sudah BPOM dan HALAL

Harga Implora Even Better Liquid Foundation
IDR 28.000
Beli disini 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe