Buttered Premium Lip Balm SPF 15 - Strawberry

7:00 pm

Bulan ini jajan lagi lip care, yang sebetulnya dibeli bulan lalu tapi baru diterima sekarang karena PO satu bulanan. Awalnya agak kesel tapi untung produk lip balm lokal yang ada spf nya ini worthed untuk dimiliki. Nah, jadi produknya adalah Buttered Premium Lip Balm SPF 15 varian strawberry. Agak nyesel sih cuma beli satu, tapi jadi malas mau beli lagi karena nunggunya lama.
review-buttered-lip-balm-spf
Review Buttered Premium Lip Balm spf 15 - strawberry
Deskripsi, Klaim, Ingredients
Merupakan pelembab bibir atau lip care untuk solusi bibir kering yang juga dapat mencegah bibir hitam. Tersedia dalam 10 aroma / varian dan tidak meninggalkan rasa, pun tidak berwarna. Adapun 10 variannya tersebut diantaranya: iced pear, candy cane, peach apricot, watermelon, vanilla, peppermint, coconut, unscented, cherry, dan strawberry.

Buttered lip balm ini pun diklaim memiliki bahan premium yang dilengkapi dengan Broad Spectrum SPF 15, yang dapat menghindari bibir hitam karena paparan sinar UVA dan UVB. Selain itu memiliki manfaat untuk melembabkan, menghidrasi dan menenangkan bibir. Lip Balm Buttered juga kaya akan antioksidan untuk memperbaiki kondisi bibir. Dengan klaim after feel yang ringan dan tidak lengket pada bibir.

Cara Pakai
Aplikasikan pada bibir dengan lembut dapat digunakan setiap harinya sesuai kebutuhan. Cocok digunakan di luar ruangan pada pagi dan siang hari. Tetapi dapat juga digunakan pada malam hari. Dapat digunakan mulai dari usia 11 tahun, dan tentunya dapat di re-apply as much as you need.

Review Buttered Premium Lip Balm SPF 15
  • Dengan net 4.25 gram, Buttered Premium Lip Balm ini mengingatkan aku pada lip balm jaman dulu. Dimana ukurannya kecil dengan tutup kemasan yang kecil (yang artinya bakalan gampang ilang kalau di aku) dan cara pakainya diputar.
  • Desain kemasannya simple tapi manis, karena packaging nya sendiri berbahan plastik bening. Dan dipercantik dengan stiker tempel yang sesuai dengan setiap varian nya.
  • Aku pakai Buttered Premium Lip Balm varian strawberry yang ternyata berwarna kekuningan. Sesuai dengan klaim nya, produknya pun punya aroma strawberry yang segar dan manis tetapi tidak berwarna dan juga nggak ada rasanya.
  • Tekstur balm nya lembut dan nggak terlalu oily / nggak terlalu lumer saat dipakai. Lumayan ringan tapi masih berasa banget pakai lip balm nya.
  • Agak lama meresap tapi beneran lembapin bibir dan atasi masalah bibir kering. Jujur saja aku belum bisa move on dengan produk yang lain karena produk ini works banget dibibir aku yang gampang bermasalah a.k.a gampang kering.
  • Dilengkapi SPF 15, prefer dipakai pagi dan siang hari. Tapi dipakai malam hari dan kapan pun masih oke banget.
  • Harganya affordable. Cuma lama sampainya karena harus PO terutama kalau beli di Official Store nya huhu.
  • Final Rate: 4/4 Amazing dari aku, karena formula dan manfaat nya dibibir memang sebagus itu. Cobain deh!
Beli Buttered Premium Lip Balm
IDR 36.000
Beli disini

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe