SOMETHINC COPY PASTE Tinted Sunscreen SPF40 PA++++ - Skin Tint di kulit Kuning Langsat

7:00 am

Buat tim mendang-mending atau yang punya budget terbatas tapi pengen cobain Somethinc Copy Paste Sunscreen, atau Somethinc Skin Tint, atau Somethinc Tinted Sunscreen. Maka kalian bisa beli Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen SPF40 PA++++ - Skin Tint dengan kemasan kecil ini. Ukuran baru Somethinc Tinted Sunscreen ini cuma 10 ml dan harganya pun tentu jauh lebih murah dari kemasan full size nya. Oh iya, cocok juga untuk dibawa liburan karena kemasannya kecil. Produk ini juga kemarin aku bawa waktu liburan ke pantai.

Tentang SOMETHINC COPY PASTE Tinted Sunscreen SPF40 PA++++ - Skin Tint
Deskripsi, Klaim, Ingredients
Menurut deskripsinya SOMETHINC Tinted Sunscreen ini merupakan breakthrough Innovation SKIN TINT + SUNSCREEN dengan formulasi super ringan dan breathable, finishing kulit sehat dan berkilau, meng-cover warna kulit yang tidak merata, sekaligus memproteksi dari UVA & UVB.
Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen SPF40 PA++++ - Skin Tint
Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen SPF40 PA++++ - Skin Tint
Tersedia dalam 12 warna yang di-design khusus untuk kulit Indonesia, ringan, tahan seharian tanpa menyumbat pori-pori, dan aman digunakan untuk kulit sensitif berjerawat sekalipun. Kelebihan lainnya adalah diklaim Non-comedogenic Certified, Acne-prone friendly, BPOM, Vegan & PETA cruelty free certified, serta In Vivo & In Vitro Certified.
Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen SPF40 PA++++ - Skin Tint
SOMETHINC COPY PASTE Tinted Sunscreen SPF40 PA++++ juga dapat digunakan untuk semua jenis kulit mulai dari umur 11 tahun. Dilengkapi dengan SPF 40 PA++++ for maximum UVA & UVB protection for daily use. Serta merupakan skincare-infused dengan kandungan betaine, allantoin, hyaluronic acid, to maintain hydration and protect your skin.

Cara pakai:
Kocok sebelum pakai. Aplikasikan sejumlah 2 jari ke seluruh wajah secara merata. Nah, sebetulnya ini yang bikin agak bingung. Kalau untuk penggunaan sebagai sunscreen memang paling bener dipakai dua jari. Sementara untuk sebuah skin tint biasanya cukup gunakan secukupnya, karena menurut aku dua jari itu terlalu banyak.

Review SOMETHINC COPY PASTE Tinted Sunscreen di ku
  • Pertama kali buka produk dari kemasannya, kaget karena kecil banget. Yaa iyalah, wong isinya cuma 10 ml aja lol. Benefitnya adalah beneran enak banget untuk dibawa-bawa.

Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen SPF40 PA++++ - Skin Tint
  • Ditambah kemasannya pun tube dengan tutup ulir yang fleksibel dan lumayan aman karena nggak gampang bocor. Tapi ada kemungkinan bisa bleber-an sih, soalnya tiap buka tutupnya selalu ada produk yang tertinggal di sana. Pun tertinggal diujung mulut botolnya.
  • Informasi produknya lumayan lengkap ada pada kemasannya meskipun kecil-kecil banget tulisannya.
  • Menurut klaim nya, Skin Tint lokal ini di klaim Ultra Light weight dan Breath able. Dan selama pakai produknya memang teksturnya yang lumayan cair ini beneran terasa ringan. Gampang banget di blend dan di ratain dengan jari / tangan. Jujur belum pernah pakai spons ataupun kuas karena pakai tangan aja tuh hasilnya udah rapih banget.
Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen SPF40 PA++++ - Skin Tint
  • Untuk coverage nya di klaim medium (buildable) coverage that lasts up to 12 hours. Hmmm tapi menurut aku lebih ke sheer - medium yang bikin kulit tampak lebih glowing dan sehat. Namun memang cukup meratakan warna kulit, dan juga menyamarkan kekurangan pada wajah.
  • Untuk ketahanannya, aku nggak pernah pakai sampai 12 jam tapi lumayan banget untuk dipakai dari pagi ke siang ataupun siang ke sore. Karena kalau dipakai sekitar 6 s/d 8 jam memang masih awet. Oh iya dengan catatan aku selalu pakai produknya dengan di set pakai bedak yaa. Karena aku nggak terlalu suka tampilan kulit wajah yang berkilau hehe.
  • Untuk klaim nya yang Non-patchy dan Non-ashy. Aku merasa formula Somethinc pun sesuai, karena meskipun shade N01 Nina ini terlalu terang (beneran pas di warna kulit aku yang paling terang) dia nggak abu-abu sama sekali.
Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen SPF40 PA++++ - Skin Tint

  • Oh iya, kelebihan Somethinc Tinted Sunscreen ini memang pilihan warnanya yang banyak. Kalau kamu punya kulit Kuning Langsat (light) bisa pakai shade N01 Nina ini.
  • Untuk kekurangannya, aku sampai bingung karena hampir nggak ada haha


Harga SOMETHINC COPY PASTE Tinted Sunscreen SPF40 PA++++ - Skin Tint / 10ml
IDR 49.000
Beli disini 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe